Viral, Pria Ini Balas Kekasih yang Selingkuh dengan Pura-Pura Melamarnya

Pria maupun wanita berselingkuh karena beragam alasan. Tapi, tetap saja alasan perselingkuhan itu tidak berarti tindakan mereka dibenarkan.


Ketika hubungan asmara tak berjalan dengan baik karena pasangan berselingkuh, putus dan temukan cinta lain jadi pilihan yang tepat. Seperti yang dialami oleh pria ini. Ia mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh, namun cara dirinya mengakhiri hubungan itu menjadi tak biasa.

Pria tersebut memutuskan membuat proposal lamaran palsu untuk mempermalukan kekasihnya yang telah berselingkuh di depan teman-teman mereka dan puluhan orang asing di sebuah restoran. Dalam video YouTube yang kini viral itu, terlihat sang pria berdiri dan mengungkapkan betapa ia mencintai pacarnya, yang duduk di sampingnya.
hhtelah berselingkuh di depan teman-teman mereka dan puluhan orang asing di sebuah restoran. Dalam video YouTube yang kini viral itu, terlihat sang pria berdiri dan mengungkapkan betapa ia mencintai pacarnya, yang duduk di sampingnya.

Pria berkaus hitam itu memegang sebuah cincin, seolah bersiap untuk melamar kekasihnya. Semua orang yang ada di restoran tersebut pun terlihat serius memerhatikan aksi pria itu.

"Aku telah benar-benar mencintaimu, mengenalkanmu kepada anak laki-lakiku. Dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu," kata pria itu dalam video yang diposting oleh Lemonfeed Lemonfeed.

Semua orang yang melihat mereka pun merasa sangat tersentuh. Namun, apa yang terjadi selanjutnya benar-benar tak terduga.

Pria itu tiba-tiba menjatuhkan kotak cincin itu di hadapan kekasihnya dan mengungkapkan kepada semua orang bahwa ia mengetahui pacarnya itu telah berselingkuh dan menipu dirinya. Ia kemudian menjatuhkan cincin pertunangan di atas meja dan berjalan ke luar ruangan.
Banner iklan disini