Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Bisa Dengan Android dan PC

Gratis – Bitcoin (BTC) adalah mata uang virtual yang sangat venomenal, mengingat harganya yang terus naik dari tahun ketahunnya. Di akhir 2017 ini sendiri harga bitcoin sudah mencapai Rp 250juta, bahkan banyak yang memprediksi di 2018 nanti akan naik sampai Rp 500juta bahkan bisa lebih.

Padahal BTC pertama muncul di tahun 2009 dengan harga dibawah Rp 100, dan bila dibandingkan dengan sekarang yang sudah menyentuh angka 250juta lebih berarti sudah mengalami kenaikan yang berlipat-lipat. Sehinggan sekarang banyak orang yang memanfaatkan BTC ini sebagai tempat investasi jangka panjang, dengan harapan bisa mendapatkan kenaikan harga nantinya.

Mungkin jika kalian membeli BTC sekarang sudah bisa dibilang terlambat, kecuali kalian mempunyai modal besar dan membeli BTC dalam jumlah banyak. Karena jika kalian membeli jumlah kecil dan menyimpannya keuntungan yang didapatkan tidak begitu berasa, beda jika kalian membeli 1 bitcoin di harga sekarang 250juta dan dalam beberapa bulan kedepan sudah naik jadi 300juta sudah dapat dilihat kalian untung 50juta.

Bukan hal tidak mungkin dalam beberapa bulan kenaikan BTC ini bisa sampai 50juta, sebab pertengahan tahun 2017 BTC ini masih dibawah 100juta dan menjelang akhir tahun sudah  250juta. Ya mungkin buat kalian yang awam dalam dunia BTC akan bilang itu mustahil, namun coba kalian masuk ke forum-forum Bitcoin pasti akan percaya bahwa Bitcoin adalah cara bagus untuk berinvestasi.

Nah buat yang tidak punya modal untuk membeli BTC bisa coba untuk mengumpulkan bitcoin gratis. Memangnya ada cara mendapatkan bitcoin gratis?

Ada banyak situs tempat mencari bitcoin gratis yang beredar di internet, asalkan kalian sabar kalian bisa mengumpulkan bitcoin banyak dalam seharinya. Bahkan kalian bisa mendapatkan bitcoin gratis ini hanya dari Android saja, walaupun lebih mudahnya memang menggunakan PC kalau menurut saya pribadi.

Nah dibawah ini saya akan memberikan cara mendapatkan bitcoin gratis dengan mudah dan cepat, sebab kalian akan dibayar dengan bitcoin setiap 1 jam sekali.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Mudah dan Cepat

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android dan PC Dengan Mudah dan Cepat Hasil Terbesar
Sebelum memulai berburu Bitcoin atau BTC gratis yang pertama kalian siapkan adalah tempat untuk nantinya menyimpan hasil BTC kalian, jadi kalian buat rekening bitcoin dulu DISINI.

Dengan membuat rekening bitcoin disitu kalian nantinya bisa langsung menukarkan bitcoin yang kalian dapatkan langsung kedalam bentu rupiah dan bisa di cairkan ke rekening bank. Namun untuk bisa melakukan penarikan ke rekening bank, sebelumnya kalian harus melakukan verifikasi dulu dengan mengirimkan foto KTP dan foto diri kalian.

Oke rekening atau wallet bitcoin sudah dibuat sekarang kita menuju ke situs penyedia bitcoin gratisnya, kalian bisa mengunjungi siitus BTC gratis dengan KLIK DISINI.

Lalu kalian isi data yang diminta, seperti masukan email dan buat password yang nantinya digunakan untuk login ke akun FreeBitcoin ini. Jangan lupa masukan Captcha juga lalu klik Sign Up.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

  • Buka kotak masuk di email yang tadi untuk mendaftar, cari email masuk dari noreply@freebitco.in dan buka ada sebuah link untuk melakukan verifikasi, kalian klik link tersebut untuk melakukan verifikasi.
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Paling Mudah
  • Setelah klik Verifikasi nanti kamu akan diminta login, lalu masukan email dan password yang kalian buat tadi untuk login ke akun FreeBitcoin ini, ketikan juga kode 2FA sebagai kode tambahan agar berhasil masuk terakhir klik Sign In.
  • Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Mudah
    • Seperti ini tampilan awal dari akun bitcoin gratisnya, terlihat disitu saldo bitcoin masi 0.00000000 BTC.
    Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Freebitco.in
    • Gulir ke bagian bawah, nanti ada kolom untuk memasukan Captcha alu klik Rool untuk mendapatkan BTC gratis.
    Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis 2
    • Dengan menekan Roll kalian akan mengacak nomor, dan nomor yang kalian dapatkan akan menghasilkan jumlah bitcoin yang berbeda-beda. Lakukan Roll setiap 1 jam sekali agar kalian terus mendapatkan bitcoin secara gratis terus menerus.
    • Ada juga menu Lottery untuk mengikuti undian bitcoin gratis dan setiap undian akan diambil 10 pemenang. Untuk juara 1 sendiri bisa mendapatkan sampai 1,5 BTC, tentu itu adalah hadiah yang sangat besar. Kalian bisa mencari menu Lotterai ini dengan mengklik strip 3 yang ada di pojok kanan atas.
    • Ada lagi menu Multiply BTC, yaitu menu tebak tebakan angka, apakah lebih tinggi atau lebih rendah. Pilih BET HIuntuk menebak lebih tinggi dan BET LO untuk menebak lebih rendah. Jika tebakan kalian benar maka BTC taruhan kalian akan naik jadi 2X lipat. Sebenarnya ada teknik khusus menggunakan Multiply BTC ini agar terus menang, kalian bisa mencari caranya di google karena saya memang belum membuat artikelnya.

    Untuk pengguna Android saya sarankan gunakan aplikasi Freebitcoin agar kalian lebih mudah dalam melakukan Roll, aplikasinya bisa di download.
    kalian buka aplikasinya dan login dengan akun yang sudah dibuat di atas tadi, kalian bisa melakukan Roll lebih mudah di Android kalian.

    Oke itu saja tutorial tentang kali ini, semoga bisa bermanfaat buat kalian yang sedang mengumpulkan bitcoin, karena harga bitcoin akan terus meningkat. Jadi kumpulkan terus bitcoinnya agar sampai benar-benar banyak dan jual ketika harga sudah melambung tinggi.
Banner iklan disini