Fakta Tentang Kera Sakti Sun Go Kong

Anak 90 an pasti sangat kenal dengan sosok Si Kera Sakti, yap kera nakal yang menemani Biksu Tong, kali ini Sekaiworld akan membahas fakta menarik Sun Go Kong
1. Lahir dari batu

Fakta Menarik tentang Kera Sakti Sun Go Kong

kelahiran berawal dari sebuah batu yang menyerap sari pati matahari dan bulan. Setiap ada yang bertanya siapa orangtuanya Sun Go Kong akan menjawab " langit dan bumi adalah orangtuaku"
2. Tidak memiliki ekor

Image result for gambar kera sakti

Saat lahir kedunia Sun Go Kong bukanlah apa yang kita lihat sekarang ini, tapi dia sebenarnya adalah monster monyet raksasa, disaat itu Chu Pat Kai ( adik angkat kedua Sun Go Kong ) yang masih menjabat sebagai Dewa kayangan, diberi perintah untuk melawannya, saat bertarung secara tidak sengaja Chu Pat Kai memotong ekornya Sun Go Kong, dan berubahlah Sun Go Kong menjadi Monyet dengan seukuran manusia.
3. Memiliki kemampuan mata Huoyan Jinjing



Huoyan Jinjing adalah kemampuan Sun Go Kong yang sangat membantu dalam perjalanannya dengan Biksu Tong dan saudara-saudara angkatnya. Kemampuan dari mata ini adalah, bisa melihat di kepulan asap bara api dan dapat melihat wujud sebenarnya siluman yang menyamar.
4. Tidak pandai berenang



Ingat saat Biksu Tong diculik oleh wua jing ( adik angkat ketiga Sun Go Kong ) Sun Go Kong benar-benar tidak bisa membantu, karena wua jing bersembunyi di dalam danau,
5. Senjata utama Riyu Jingu Bang



Riyu Jingu Bang adalah senjata berbentuk tongkat, yang dapat berubah ukuran sesuai kehendak pemiliknya dan Riyu Jingu Bang hanya bisa digunakan oleh Sun Go Kong.
Banner iklan disini