Siapakah Sosok Yang Tergambar dari Awan Panas Erupsi Gunung Agung Ini


Siapakah Sosok Yang Tergambar dari Awan Panas Erupsi Gunung Agung Ini
Erupsi gunung agung di bali menyisakan duka yang mendalam bagi kita. Meski tak menelan korban, akibat erupsi gunung berapi ini banyak penduduk yang harus di evakuasi dari rumah dan desanya menuju camp penampungan. Dibalik bencana erupsi gunung agung ada foto menarik yang bermunculan di media sosial, salah satunya dari akun @pendaki_lestari.

Akun instagram yang memposting tentang serba-serbi pendakian ini mengunggah sebuah foto erupsi gunung agung dengan awan panas yang dimuntahkan. Dalam foto tersebut ia memberikan keterangan sebagai berikut “foto erupsi gunung agung yang paling viral ini menyerupai/mirip salah satu tokoh dalam dunia pewayangan. Bila kita flashback 2010 silam saat erupsi gunung merapi juga ada awan erupsi atau wedhus gembel yang menyerupai mbah semar dan mbah petruk. Wallahualam bishawab” terangnya dalam unggahan foto tersebut. Diakhir postingan akun ini memberi note bahwa foto ini hanya sekedar cocokologi saja tanpa ada unsur syirik.

Meski demikian netizen ramai mengomentari. Salah satunya adalah akun @ardhy29 “pas awal photo tersebar sebetulnya pengen bilang itu mirip karakter pewayanganindonesia, tapi yah ntar jadi rame, namun masyaallah kekuasaan allah itu luar biasa” ungkapnya.
Banner iklan disini