Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Untuk saat ini android memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak merk-merk ponsel terkenal di dunia yang memilih Android sebagai sistem operasinya. Vendor smartphone ini pun jumlahnya tidak sedikit, mulai dari smatphone dengan harga yang sangat murah sampai dengan smartphone dengan harga yang mahal juga memakai sistem operasi android.


Karena itu lah perkembangan android menjadi sangat pesat sampai saat ini. Namun hal itu juga membawa dampak buruk. Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada banyak sekali kasus bahwa ponsel Android terkena virus. Tentu hal ini tidak bisa diremehkan atau dianggap sepele, karena virus Android ini dapat melumpuhkan kinerja ponsel dan bahkan mematikan ponsel tersebut. Virus sendiri bisa disebabkan karena kesalahan pengguna, seperti download file dari sumber yang tidak jelas

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghilangkan virus di android. Namun menggunakan antivirus adalah cara yang paling efektif karena virus bisa benar-benar bersih. Namun tidak bisa sembarangan memilih antivirus lho, karena jika salah pilih bisa jadi malah akan memperburuk kondisi ponsel android milik Anda. Berikut ini beberapa daftar Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan virus pada android.

Aplikasi Antivirus Android Terbaik

1. Iobit Applock



Selain dapat mehilangkan virus, aplikasi ini juga dapat mengamankan data pribadi milik Anda. Karena aplikasi android ini mampu melindungi file yang berada didalam ponsel android. Aplikasi ini tersedia secara gratis di playstore jadi Anda hanya tinggal mengunduhnya.

2. 360 Security


Mungkin Aplikasi Antivirus Android ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengguna android. 360 Security mampu melindungai smatphone Anda dari beragam serangan virus, malware, sistem, ataupun resiko yang mengancam data pribadi Anda. Kelebihan aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis adalah mampu memindai aplikasi yang terinstal serta file apk secara langsung. Kamu bisa.

3. CM Security



Aplikasi Antivirus Android ini mampu memastikan keamanan dan privasi ponsel Android Anda tetap terjaga. Untuk segi kinerja Anda tidak perlu meragukannya, karena sudah didownload lebih dari 100 juta kali oleh penggunanya di google play store. Kamu bisa.


Banner iklan disini